FAKTA MENARIK EXE Kelra, Proplayer Termuda MVP MSC 2021 yang Berusia 16 Tahun Asal Philiphine

- 14 Juni 2021, 10:54 WIB
EXE Kelra, MVP MSC 2021 yang Berusia 16 tahun asal Philiphine.
EXE Kelra, MVP MSC 2021 yang Berusia 16 tahun asal Philiphine. /

UTARA TIMES- Fakta menarik EXE Kelra pemain Tim Execration asal Philiphine menjadi MVP Mobile Legends South Asia Cup 2021 setelah pada laga final berhasil mengalahkan tim asal Philiphine lainnya, Blacklist International dengan skor akhir 4-1.

EXE Kelra pemain berusia 16 tahun asal Philiphine memiliki masa depan cerah di dunia Esport MLBB. Pasalnya selain usia yang tergolong sangat muda diantara pro player lainnya, EXE Kelra diplot sebagai pemain Goldlaner bagi tim Execration yang terbilang sebagai Hero Core kedua apabila midlaner mengalami kebuntuan dalam sebuah pertandingan di ML.

Selama laga di MSC 2021, Execration tim dari Kelra sebetulnya mengalami performa yang tidak stabil, terbukti saat di fase grup, EXE Kelra tidak mampu menjadi pemimpin klasemen ketika berhasil dikalahkan Tim Evos Legends asal Indonesia dengan skor 1-2.

Baca Juga: Hasil MSC 2021 Hari Ini: Evos Legends Kalah 3-0, Masih Punya Kans? Begini Syarat Masuk Finalnya

Performa tim EXE di fase grup nampaknya menjadi pelajaran untuk pertandingan selanjutnya, terbukti pada laga playoff dan final lower bracket, tim EXE berhasil menyapu habis pertandingan sampai babak final kala bertemu Blacklist International. Lalu apa saja yang menjadi EXE Kelra pantas menjadi MVP MSC 2021 ?

Berikut ini fakta menarik EXE Kelra dalam MVP MSC 2021 diantaranya ialah :

1. Posisi Goldlane

Exe Kelra selama MSC 2021 berlangsung menjadi andalan Tim untuk diplot sebagai Goldlane, Goldlaner merupakan posisi krusial dalam sebuah laga, mengingat Goldlaner yang identik dengan posisi yang paling banyak mendapatkan gold bisa cepat mendapatkan item untuk memperkuat hero, bisa juga menjadi pengganti atau penyerang bayangan kala midlaner sebuah tim mengalami kesulitan, kebuntuan ketika memasuki mid dan late game.

2. Hero Burst andalan kelra

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Mobile Legends Bang Bang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x