Statistik Hero dalam MSC 2021, Adakah Hero Jagoanmu ? Cek disini

- 15 Juni 2021, 09:18 WIB
Statistik Hero dalam MSC 2021, Adakah Hero Jagoanmu ? Cek disini
Statistik Hero dalam MSC 2021, Adakah Hero Jagoanmu ? Cek disini /

UTARA TIMES- Mobile Legend South Asia Cup (MSC) 2021 menyisakan banyak duka bagi penggemar ML asal Indonesia, pasalnya dua tim yang mewakili Indonesia belum mampu menjadi juara serta hanya mampu sampai babak final upperbracket.

Gelar juara dan runner up berhasil di 'gondol' tim asal philiphine, Blacklist International dan Execration.

MSC 2021 bukan hanya tentang gelar juara, bukan juga tentang menang dan kalah, lebih jauh mendapat banyak perhatian dari penggemar ML karena Meta apa yang paling banyak dipakai oleh tim-tim besar dan Hero yang sering dipilih oleh proplayer untuk memenangkan laga.

Sebagian besar meta yang paling banyak dipakai adalah meta support, sementara itu untuk persentase hero paling sering di pick dan Ban, hero yang mempunyai winrate tertinggi, hero dengan kill death (KDA) terbaik serta hero yang paling banyak mati dalam sebuah pertandingan, berikut data statistik hero selama turnamen MSC 2021 berlangsung:

Baca Juga: FAKTA MENARIK EXE Kelra, Proplayer Termuda MVP MSC 2021 yang Berusia 16 Tahun Asal Philiphine

1. Hero langganan Pick dan Ban

Selama MSC berlangsung langganan pick+ban adalah Jawhead, role yang sebenarnya merupakan fighter, namun pada meta terkuat sekarang terkadang role fighter dijadikan Tank, selain mampu memberikan damage, fighter memiliki skill yang mampu memporak- porandakan formasi musuh.

kedua adalah Mathilda, hero dengan role Support Murni ini memiliki persentase pick+ban sebesar 98%. Bagaimana tidak, jika jawhead dan mathilda berada satu tim, maka akan menjadi combo menakutkan khususnya bagi jungler lawan yang akan menjadi sasaran utama combo duo maut ini.

ketiga ada Benedetta dengan persentase 98%, hero dengan role Assasin ini merupakan salah satu hero baru dan terkuat dalam ML, berkat skill nya yang multifungsi dan tanpa mana, Bened menjadi langganan pick+ban baik di MSC maupun mode rank karena mampu menandingi 5 hero sekaligus berkat skill blink dan dash nya yang merepotkan serta memiliki 'imun' ketika menggunakan skilnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Mobile Legends Bang Bang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x