Prediksi Pertandingan Spanyol vs Slovakia di Euro 2021: Ambisi La Furia Roja untuk Menang

- 23 Juni 2021, 07:56 WIB
Ilustrasi  Prediksi pertandingan Slovakia vs Spanyol Euro 2021
Ilustrasi Prediksi pertandingan Slovakia vs Spanyol Euro 2021 /Foto tangkapan layar instagram @pialaeropa/

UTARA TIMES – Laga ketiga Grup E Euro 2021 akan mempertemukan Spanyol vs Slovakia pada Rabu, 23 Juni 2021.

Pertandingan antara Spanyol vs Slovakia dalam kompetisi Euro 2021 digelar di Stadion La Cartuja, Seville, pada pukul 23.00 WIB.

La Furia Roja yang tampil sebagai tuan rumah harus menampilkan permainan yang maksimal guna meraih kemenangan melawan Slovakia dalam Grup E Euro 2021. Posisi puncak Grup E diduduki Swedia dengan 4 poin, Sedangkan Slovakia berada di peringkat kedua, dan Spanyol menempati peringkat ketiga.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Rusia vs Denmark di Laga Grup B- EURO 2021 : Jual Beli Serangan Akan Terjadi!

Spanyol dalam pertandingan ini membawa bekal yang kurang baik, karena pada pertandingan sebelumnya, La Furia Roja hanya meraih hasil imbang ketika melawan Swedia dan Polandia.

Jadi jika ingin lolos ke babak 16 besar Euro 2021, Spanyol harus mengalahkan Slovakia. Sementara Slovakia hanya memerlukan satu poin.

Nasib Spanyol dalam gelaran Euro 2021 juga ditentukan pertandingan antara Swedia vs Polandia. Jika Polandia mengalahkan Swedia, maka Spanyol bisa saja lolos dengan catatan tidak kalah dari Slovakia.

Sementara itu meskipun Slovakia hanya membutuhkan satu poin, Marek Hamsik cs akan bermain agresif guna mengamankan tempat di babak 16 besar Euro 2021.

Kedua tim sudah bertemu enam kali pertandingan. Di mana Spanyol lebih unggul lima kali menang sementara Slovakia hanya satu kali menang Sisanya imbang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x