Link Live Streaming Spanyol vs Slovakia Euro 2021 Malam Ini Pukul 23.00 WIB

- 23 Juni 2021, 17:33 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Spanyol vs Slovakia Live RCTI dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Spanyol vs Slovakia Live RCTI dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

UTARA TIMES – Link Live Streaming pertandingan ketiga Grup E Euro 2021 mempertemukan Spanyol vs Slovakia pada Rabu, 23 Juni 2021 bisa ditemukan di akhir artikel ini.

Laga antara Spanyol vs Slovakia dalam pagelaran Euro 2021 digelar di Stadion La Cartuja, Seville, pada pukul 23.00 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming.

La Furia Roja yang tampil sebagai tuan rumah harus menampilkan permainan yang maksimal guna meraih kemenangan melawan Slovakia dalam Grup E Euro 2021.

Baca Juga: Indro Warkop Positif Covid-19, Sampaikan Pesan Menyentuh Ini

Spanyol dalam pertandingan ini membawa bekal yang kurang baik, karena pada pertandingan sebelumnya, La Furia Roja hanya meraih hasil imbang ketika melawan Swedia dan Polandia.

Jadi jika ingin lolos ke babak 16 besar Euro 2021, Spanyol harus mengalahkan Slovakia. Sementara Slovakia hanya memerlukan satu poin.

Nasib Spanyol dalam gelaran Euro 2021 juga ditentukan pertandingan antara Swedia vs Polandia. Jika Polandia mengalahkan Swedia, maka Spanyol bisa saja lolos dengan catatan tidak kalah dari Slovakia.

Baca Juga: Fahri Hamzah Kritik Pemerintah Terkait Penanganan Covid-19: Rakyat Pasti Mau Ikut Kalau Jelas

Sementara itu meskipun Slovakia hanya membutuhkan satu poin, Marek Hamsik cs akan bermain agresif guna mengamankan tempat di babak 16 besar Euro 2021.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x