Swiss Pastikan Berjuang Habis-Habisan Mengalahkan Prancis Demi Melaju ke Perempat Final Euro 2021

- 28 Juni 2021, 21:28 WIB
 Swiss Pastikan Berjuang Habis-Habisan Mengalahkan Prancis Demi Melaju ke Perempat Final Euro 2021
Swiss Pastikan Berjuang Habis-Habisan Mengalahkan Prancis Demi Melaju ke Perempat Final Euro 2021 /Mola.tv/Tangkap layar Mola TV.

UTARA TIMESSwiss akan berjuang habis-habisan untuk mengalahkan prancis di babak ke-16 besar demi memenangkan tiket melaju ke Perempat Final Piala Euro 2020.

Hal ini dilakukan untuk mencetak rekor baru pada turnamen eropa empat tahunan sekali tersebut.

Swiss Berhasil melaju ke-16 besar Euro 2020 berkat Raihan peringkat tiga terbaik, Dengan mengoleksi empat poin di bawah pesaing kuatnya yaitu Italia dan Wales di Grup A.

Baca Juga: Segera! Vaksin Sinovac Bagi Anak Berusia 12 hingga 17 Tahun

Adapun Timnas Prancis melaju ke fase gugur dengan status juara Grup F, Dengan status Grup neraka di Piala Euro kali ini karena satu grup bersama tim raksasa eropa lainnya seperti sang juara bertahan Portugal dan Jerman.

Euro 2020 kali ini menjadi edisi kelima yang diikuti oleh timnas yang berjulukan Rossocrociati ini. Pencapaian terbaik Timnas Swiss sejauh ini adalah masuk babak 16 besar pada piala Euro 2016.

Apabila Timnas Swiss mampu mengalahkan Prancis kali ini sekaligus melaju ke babak perempat final Euro 2020, Maka swiss akan mencatat rekor baru.

Baca Juga: Hari Gini Masih Galau? Nih Simak Tweet Receh Bikin Ngakak

Tim Asuhan Vladimir Petkovic menegaskan, bahwa timnya akan berjuang habis-habisan untuk bisa mendepak Les Blues.

“Timnas Prancis memiliki banyak pemain bagus, meskipun ada yang cedera. Kami harus fokus pada sistem, namun dengan segala hormat pada lawan, kami akan coba melaju,” tutur Vladimir Petkovic seperti dikutip pada YouTube UEFA.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: YouTube UEFA Champions League 2021


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah