Hasil Pertandingan Copa America 2021: Uruguay Meraih Kemenangan Atas Paraguay dengan Skor 1-0

- 29 Juni 2021, 14:17 WIB
Laga Copa America Grup A yang tayang 29 Juni 2021 pukul 07.00 WIB. Ada Bolivia vs Argentina dan Uruguay vs Paraguay.
Laga Copa America Grup A yang tayang 29 Juni 2021 pukul 07.00 WIB. Ada Bolivia vs Argentina dan Uruguay vs Paraguay. /Instagram.com/@copaamerica

UTARA TIMES - La Celeste berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor 1-0 di Copa America 2021. Dengan hasil ini Uruguay meraih posisi runner-up Grup A di bawah pemuncak klasemen Argentina.

Pertandingan tersebut diselenggarakan di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de janeiro, Brasil, Selasa (29/6). Sejak kick off babak pertama, Uruguay tampil menyerang saat laga baru berjalan enam menit.

Peluang didapatkan saat tembakan Giorgia de Arrascaeta membuat bola menerpa mistar gawang Paraguay yang dijaga kipper Paraguay Antony Silva.

Baca Juga: Tanggapi Soal Jerinx Bilang Artis Endorse Covid, dr. Tirta Buka Suara: Jerinx Sedang Jadi Jerinx

Setelah memborbardir gawang Paraguay, gol akhirnya didapatkan Uruguay lewat tendangan titik putih. Miguek Almiron melanggar Nahitan Nandez di kotak penalti.

Striker haus gol Edinson Cavani maju sebagai eksekutor penalti dan bisa menuntaskan tugasnya dengan baik yang membuat skor 1-0 untuk keunggulan Uruguay atas Paraguay.

Tim asuhan Berizzo ini tak bisa mengembangkan permainan di babak pertama. Taka da peluang yang matang mereka ciptakan, sehingga skor tetap 1-0 hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Baca Juga: Trailer dan Link Streaming Love Story The Series 29 Juni 2021: Argadana Ancam Agil, Ken Terlibat Adu Pukul

Di babak kedua, Uruguay melanjutkan penampilan agresifnya. Bertubi-tubi ancaman dihadirkan Cavani, Vecino, dan Bentacur pada sepuluh menit pertama babak kedua. Taka ada gol kedua yang tercipta.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: YouTube FIFA TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x