Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Copa America 2021 : Argentina vs Ekuador, Brasil vs Chile

- 1 Juli 2021, 21:36 WIB
Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Copa America 2021 : Argentina vs Ekuador, Brasil vs Chile
Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Copa America 2021 : Argentina vs Ekuador, Brasil vs Chile /

UTARA TIMES Copa America 2021 telah mencapai babak perempat final Copa America 2021, dimana Timnas Brasil akan menghadapi lawan berat, sedangkan Argentina mujur.

Terdapat delapan tim berhasil lolos ke babak perempat final Copa America 2021, setelah menyelesaikan rangkaian pertandingan babak fase Grup pada Selasa, 29 Juni 2021 kemarin.

Kedelapan tim tersebut yakni Argentina, Uruguay, Paraguay, dan Chile yang menjadi empat tim terbaik di Grup A, sedangkan di Grup B diwakili oleh Brasil, Peru, Kolombia, dan Ekuador.

Baca Juga: Prediksi Perempat Final Euro 2021 : Swiss Vs Spanyol 2 Juli 2021

Sementara itu, dua tim lainnya yaitu Venezuela dan Bolivia gagal lolos ke babak selanjutnya karena hanya mampu menjadi juru kunci di klasemen grup masing-masing.

Pertandingan antara Peru vs Paraguay yang berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico akan menjadi laga pembuka di fase Knockout kali ini.

Lalu dilanjutkan dengan laga seru dimana Brasil bakal berhadapan dengan lawan berat yakni Chile di Olympic Stadium. Meski diunggulkan dalam laga ini, Namun Neymar cs tak boleh meremehkan lawannya.

Baca Juga: Mbak You Tutup Usia, Simak 7 Ramalan Mbak You Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Sebab La Roja memiliki juga cukup diunggulkan dalam pertandingan bergengsi ini, dimana mereka juga pernah mengalahkan Timnas Argentina dalam dual laga final Copa America 2015 dan 2016.

Maka pertandingan antara Brasil vs Chile bisa menjadi salah satu laga menarik di babak perempat final Copa America 2021 ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x