Prediksi Lengkap Swiss vs Spanyol Euro 2021: Laga Pembuka Babak Perempat Final!

- 2 Juli 2021, 11:10 WIB
Prediksi laga Swiss vs Spanyol EURO 2021 babak Perempat Final malam ini pukul 23.00 wib.
Prediksi laga Swiss vs Spanyol EURO 2021 babak Perempat Final malam ini pukul 23.00 wib. /UEFA

UTARA TIMES – Babak perempat final Euro 2021 dibuka dengan laga Swiss vs Spanyol pada Jumat, 2 Juli 2021 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan antara Swiss vs Spanyol dalam babak perempat final Euro 2021 akan digelar di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg.

Pemenang pertandingan Swiss vs Spanyol di perempat final Euro 2021 akan bertemu dengan pemenang dari laga Belgia vs Italia di babak semi final.

Baca Juga: Prediksi Perempat Final Euro 2021 : Swiss Vs Spanyol 2 Juli 2021

Swiss melaju ke babak perempat final Euro 2021 untuk yang pertama kalinya setelah berhasil mengalahkan juara Grup F Prancis dengan drama adu penalti.

Kendati demikian, pada pertandingan tersebut Swiss berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-15 lewat sepakan Haris Seferovic. Meskipun akhirnya Prancis membalikkan keadaan.

Swiss pun berhasil menyamakan kedudukan hingga akhirnya berujung adu penalti. Pada babak penalti ini, Swiss sempurna mencetak lima gol, sementara Prancis hanya mampu mencetak empat gol.

Sementara di kubu Spanyol, La Furia Roja tampaknya sudah menemukan keganasannya. Meskipun pada awal fase grup, Spanyol masih kesusahan membobol gawang lawan.

Namun, ketika bertemu dengan Slovakia dan Kroasia, La Furia Roja tampil ganas dengan mencetak banyak gol. Setidaknya ada 10 gol.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah