Link Live Streaming Swiss vs Spanyol Euro 2021, Pembuka Babak Perempat Final Pukul 23.00 WIB

- 2 Juli 2021, 16:38 WIB
Link Live Streaming 8 Besar EURO 2020 Swiss vs Spanyol via RCTI & Mola TV Kick off Pukul 23.00 WIB/Tangkapan Layar Mola TV/mola.tv/
Link Live Streaming 8 Besar EURO 2020 Swiss vs Spanyol via RCTI & Mola TV Kick off Pukul 23.00 WIB/Tangkapan Layar Mola TV/mola.tv/ /

UTARA TIMES – Laga Swiss vs Spanyol merupakan pertandingan pembuka babak perempat final Euro 2021 yang bisa disaksikan secara live streaming pada Jumat, 2 Juli 2021 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan antara Swiss vs Spanyol dalam babak perempat final Euro 2021 dan bisa ditonton secara live streaming akan digelar di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg.

Pemenang pertandingan Swiss vs Spanyol di perempat final Euro 2021 nanti malam secara live streaming, akan bertemu dengan pemenang dari laga Belgia vs Italia di babak semi final.

Baca Juga: Messi Bisa Membawa Timnas Argentina Juara Copa Amerika 2021, Asalkan Tak Melanggar Pantangan ini

Swiss melaju ke babak perempat final Euro 2021 untuk yang pertama kalinya setelah berhasil mengalahkan juara Grup F Prancis dengan drama adu penalti.

Kendati demikian, pada pertandingan tersebut Swiss berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-15 lewat sepakan Haris Seferovic. Meskipun akhirnya Prancis membalikkan keadaan.

Swiss pun berhasil menyamakan kedudukan hingga akhirnya berujung adu penalti. Pada babak penalti ini, Swiss sempurna mencetak lima gol, sementara Prancis hanya mampu mencetak empat gol.

Baca Juga: Ki Manteb Sudharsono Meninggal Dunia, Tokoh yang Dijuluki Sebagai Dalang Setan

Sementara di kubu Spanyol, La Furia Roja tampaknya sudah menemukan keganasannya. Meskipun pada awal fase grup, Spanyol masih kesusahan membobol gawang lawan.

Namun, ketika bertemu dengan Slovakia dan Kroasia, La Furia Roja tampil ganas dengan mencetak banyak gol. Setidaknya ada 10 gol.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x