Prediksi Line Up Italia vs Belgia Di Perempat Final Euro 2021

- 2 Juli 2021, 21:08 WIB
Prediksi Line Up Italia vs Belgia Di Perempat Final  Euro 2021
Prediksi Line Up Italia vs Belgia Di Perempat Final Euro 2021 /Mola.TV

UTARA TIMES – Italia bakal bertemu dalam perempat final Euro 2020 (Euro 2021) di Allianz Arena, Munich, Sabtu 3/7 dini hari WIB . Berikut prediksi line up pemain Italia vs Belgia.

Italia akan memberi sedikit perubahan susunan pemain. Skuad asuhan Roberto Mancini akan menyesuaikan susunan pemain dengan karakter lawan dan kondisi terakhir pemain menjelang laga. 

Formasi 4-3-3 teta jadi andalan Gli Azzuri ini. Namun, untuk kuartet pertahanan bakal ada perubahan. Pulihnya Giorgio Chiellini dari cedera kemungkinan besar bakal membuat Mancini ke titik awal.

Baca Juga: Akun Instagram Hilang! Jerinx Tuduh Adam Deni yang Hilangkan Akun Miliknya

Posisi Gianluigi Donnarumma sudah pasti tak akan diganti. Untuk sisi kanan pertahanan Giovanni Di Lorenzo dan di kiri ditempati Spinazzola. Lantas di jantung pertahanan bakal diisi duet Chiellini dan Bonucci.

Untuk lini tengah, Italia nyaris belum butuh tenaga tambahan kreatifitas. Kombinasi Barella, Jorginho dan Verratti tetap jadi andalan untuk mengkreasi formula serangan balik cepat.

Di lini depan, Trisula Chiesa, Immobile, dan Insigne bisa jadi pilihan ampuh. Melawan tim sekelas Belgia yang kuat dalam penguasaan bola dan cekatan dalam bertahan, pemain-pemain licin dan lincah sangat dibutuhkan.

Baca Juga: Aktor Tampan Ferry Irawan Menangis Menahan Rasa Sakit di Tubuhnya

Sementara Belgia dalam empat pertandingan Roberto Martinez selalu mengubah komposisi tiga bek utama. Tidak ada pemain yang tampil empat kali . Namun, tiga nama menjadi pilihan dalam tiga kesempatan.

Ketiga bek tengah dalam formasi 3-4-3 tersebut adalah Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen dan Jan Vertonghen. Ketiganya akan menjadi tembok terakhir sebelum pemain italia melakukan tembakan ke gawang Thibaut Courtois.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah