Hasil Belgia vs Italia Perempat Final Euro 2021: Gli Azzuri Menang 2 – 1

- 3 Juli 2021, 07:31 WIB
hasil Italia vs belgia euro 2021
hasil Italia vs belgia euro 2021 //Matthias Hangst/Reuters/

UTARA TIMES – Laga antara Belgia vs Italia dalam babak perempat final Euro 2021 yang bermain pada Sabtu, 3 Juli 2021 berhasil dimenangkan oleh Gli Azzuri dengan skor tipis yaitu, 2 – 1.

Babak perempat final Euro 2021 antara Belgia vs Italia digelar di Allianz Arena, pada pukul 02.00 WIB di mana Les Diables harus rela pulang lebih dulu.

Semua gol tercipta dari masing-masing tim pada babak pertama pertandingan perempat final Euro 2021 Belgia vs Italia yang berjalan dengan tempo tinggi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Swiss vs Spanyol Euro 2021: Menang Adu Penalti, La Furia Roja Melaju ke Semifinal

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim bermain terbuka dan agresif. Belgia mampu menguasai bola setidaknya selama 10 menit awal permainan dimulai.

Sementara Italia masih menunggu waktu yang tepat mencuri bola dari Les Diables untuk mencetak gol pertamanya dalam pertandingan ini.

Waktu tersebut tiba pada menit ke-13. Gol tercipta dari bek Italia Leonardo Bonucci tetapi dianulir oleh wasit setelah mengamati VAR.

Permainan berjalan sengit. Kedua tim saling jual beli serangan guna mencetak gol terlebih dahulu dan menoreh kemenangan, agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Italia membobol gawang Belgia pada menit ke-31. Nicolo Barella mencetak gol setelah menerima umpan dari Marco Verratti saat di kotak penalti Les Diables terjadi keributan. Skor berubah menjadi 1 – 0 untuk Gli Azzuri.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x