Euro 2021 : Patrik Schick Tidak Peduli dengan Rekor Pribadi

- 3 Juli 2021, 14:56 WIB
Euro 2021 : Patrik Schick Tidak Peduli dengan Rekor Pribadi
Euro 2021 : Patrik Schick Tidak Peduli dengan Rekor Pribadi /Tangkap Layar/UEFA

UTARA TIMESPencetak gol terbanyak timnas Republik Ceko di Euro 2021, Patrik Schick mengaku tidak peduli dengan rekor gol yang saat ini dia cetak.

Sejauh ini pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak empat gol dari empat pertandingan yang dijalani Bersama Timnas Ceko.

Pemain Bayer Leverkusen itu juga berpotensi mencetak gol kembali kala Ceko berjumpa Denmark di babak Perempat Final Euro 2021.

Baca Juga: Link Streaming dan Trailer Ikatan Cinta 3 Juli 2021, Dari Andin Kuatkan Papa Surya Hingga Elsa Berlutut

Apabila mampu mencetak gol lagi, Shick menyamai rekor gol milik Milan Baros yang sudah mengantongi lima gol pada Euro 2004.

Namun, itu ternyata bukan menjadi prioritas Patrik Schick di Euro 2021. Mantan pemain AS Roma itu lebih senang jika berhasil membawa Republik Ceko lolos ke semifinal piala Euro 2021.

Itu bukan hal penting, yang terpenting kesuksusesan tim. Target saya bukanlah sepatu emas, tetapi membantu Ceko melangkah sejauh mungkin. Saya tidak peduli berapa gol yang saya cetak ketika semua itu tercapai,” Ujarnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 3 Juli 2021: Elsa Berlutut di Kaki Ricky, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Patrik Schick telah mencetak empat gol yaitu pada laga perdana Ceko menghadapi Skotlandia, dia berhasil menyumbangkan dua gol, satu gol yang dicetaknya dibuat dengan cukup apik dari luar kotak penalty.

Serta satu gol saat Swiss berhadapan dengan Kroasia di laga kedua. Schick berhasil memasukan bola melalui tendangan penalti.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah