Link Live Streaming Ukraina vs Inggris Perempat Final Euro 2021, Kick Off Pukul 02.00 WIB

- 3 Juli 2021, 19:10 WIB
Link Live Streaming Ukraina vs Inggris Perempat Final Euro 2021, Kick Off Pukul 02.00 WIB
Link Live Streaming Ukraina vs Inggris Perempat Final Euro 2021, Kick Off Pukul 02.00 WIB /Tangkap Layar/MolaTV/

UTARA TIMES – Laga Ukraina vs Inggris dalam babak perempat final Euro 2021 bisa dilihat secara live streaming dan akan diselenggarakan pada Minggu, 4 Juli 2021.

Link live streaming babak perempat final Euro 2021 antara Ukraina vs Inggris yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, pada pukul 02.00 WIB dapat ditemukan di artikel ini.

Pada artikel ini terdapat prediksi pertandingan Ukraina vs Inggris dalam babak perempat final Euro 2021 dan juga tersedia link live streaming gratis yang bisa digunakan untuk menontonnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Republik Ceko vs Denmark Euro 2021, Kick Off Pukul 23.00 WIB

Anak asuh Andriy Shevchenko, Ukraina melewati kompetisi Euro 2021 dengan berbagai rintangan berat. Ukraina dikalahkan Belanda, kemudian menang dari Makedonia Utara, lalu kalah lagi oleh Austria

Namun pada babak 16 besar, Ukraina berhasil mengalahkan Swedia lewat gol yang diciptakan Artem Dovbyk dan Oleksandr Zinchenko. Sehingga anak asuh Shevchenko masuk ke babak perempat final ini.

Sementara di kubu Inggris, permainan Three Lions dalam gelaran Euro 2021 cukup stabil. Pada babak 16 besar, Inggris mampu membungkam Der Panzer dengan skor 2 – 0 lewat gol dari Harry Kane dan Raheem Sterling.

Baca Juga: Hari Pertama PPKM Darurat, Masyarakat Panic Buying Susu Bear Brand, Apa Penyebabnya?

Kedua tim sudah bertemu sebanyak tujuh kali pertandingan. Ukraina hanya mampu meraih satu kemenangan, sementara Inggris berhasil menoreh empat kemenangan. Pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pada pertandingan ini, Inggris lebih diunggulkan daripada Ukraina. Namun, Shevchenko tampaknya akan mengatur strategi agar bisa memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x