Prediksi, Track record dan Link Streaming Copa America 2021 Argentina vs Ekuador : Pembuktian Tim Tango!

- 3 Juli 2021, 21:31 WIB
prediksi dan link streaming argentina vs ekuador di COPA AMERIKA 2021
prediksi dan link streaming argentina vs ekuador di COPA AMERIKA 2021 /Instagram.com/@copaameric

UTARA TIMES – Berikut prediksi, Track record dan link streaming pertandingan babak perempat final Copa America 2021 antara Argentina vs Ekuador, Minggu 04 Juli 2021 pukul 08.00 WIB di Estadio Olimpico Pedro Ludovico.

Secara Track record kedua Tim, Timnas Argentina akan bertemu dengan Ekuador yang sampai saat ini belum mampu meraih satu kemenangan pun digelaran Copa America 2021.

Sementara Argentina membawa bekal positif, Mereka menjadi tim selain Brasil yang tercatat belum terkalahkan di Copa America 2021.

Link streaming Argentina vs Ekuador berada dibagian akhir berita, berikut ini track record dari kedua tim antara Argentina dan Ekuador:

Baca Juga: Copa America 2021 Brasil vs Chile : Gabriel Jesus Tendang Muka Pemain Chile

Dalam empat pertandingan di Copa America 2021, Argentina tercatat mengantongi 3 kemenangan dan 1 hasil imbang, Membuat mereka lolos ke perempat final dengan status juara Grup A dan mengkoleksi 10 poin.

Kemenangan adalah hal wajib untuk membuat Argentina melaju ke semifinal Copa America 2021 dengan status tak terkalahkan.

Di sisi lain dengan status tim kuda hitam, Ekuador berharap bisa tampil penuh kejutan. Ekuador sendiri lolos ke Perempat final Copa America 2021 ini dengan menduduki posisi keempat dan mengkoleksi 3 poin dari 3 hasil imbang serta 1 kekalahan.

Laga Argentina vs Ekuador ini diprediksi sebagai laga mudah bagi Tim Tango, Selain karena perbedaan materi pemain, head to head antara keduanya juga menjadi milik Argentina dengan 4 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Copa America


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x