Hasil Pertandingan Republik Ceko vs Denmark Perempat Final Euro 2021: Danish Dynamite Ukir Sejarah Baru  

- 4 Juli 2021, 09:25 WIB
hasil pertandingan Republik Ceko vs Denmark
hasil pertandingan Republik Ceko vs Denmark /REUTERS/Tolga Bozoglu

 

UTARA TIMES – Hasil pertandingan antara Republik Ceko vs Denmark dalam babak perempat final Euro 2021 yang bermain pada Sabtu, 3 Juli 2021, berhasil dimenangkan oleh Timnas Denmark 2 – 1.

Laga dalam babak perempat final Euro 2021 Republik Ceko vs Denmark yang bermain di Olympic Stadium, Baku, Danish Dynamite mencetak gol lewat Thomas Delaney dan Dolberg.

Meraih kemenangan pada pertandingan Republik Ceko vs Denmark dalam babak perempat final Euro 2021, membuat Danish Dynamite ukir sejarah baru yaitu pertama kali masuk ke babak semifinal sejak tahun 1992.

 Baca Juga: Hasil Perempat Final Euro 2021 Lengkap Tadi Malam: Inggris Vs Ukraina, Denmark Vs Republik Ceko

Membawa modal kemenangan di babak sebelumnya, membuat kedua tim bermain agresif dan terbuka pada pertandingan ini. Baik Republik Ceko maupun Denmark saling menunjukkan serangannya.

Alhasil Denmark berhasil unggul lebih dahulu pada menit ke-5. Delaney mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan pojok dari Jens Stryger Larsen. Skor 1 – 0 untuk Denmark.

Tertinggal satu gol, membuat Republik Ceko gencar menyerang guna menyamakan kedudukan. Namun, serangan Patrik Schick cs tidak mampu membobol gawang Denmark yang dijaga Schmeichel.

Justru sebelum pertandingan babak pertama usai, Republik Ceko malah kebobolan untuk yang kedua kalinya. Joakim Maehle memberi umpan apik, dan tanpa basa-basi Dolberg menerimanya dan langsung membuat Denmark unggul 2 – 0.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x