Link Live Streaming Argentina vs Kolombia Semifinal Copa America 2021 di Indosiar

- 6 Juli 2021, 22:04 WIB
Semifinal Copa Amerika 2021, Argentina vs Kolombia
Semifinal Copa Amerika 2021, Argentina vs Kolombia /Instagram.com/@copaamerica/

UTARA TIMES - Laga menarik akan tersaji di semifinal Copa America 2021, Argentina akan berhadapan dengan Kolombia pada pertandingan di babak semifinal.

Kedua tim saling mengalahkan dalam beberapa pertemuan terakhir yang menjanjikan pertandingan seru untuk pecinta sepak bola dunia.

Argentina dapat dikatakan lebih unggul, setelah meraih kemenangan, enam imbang dan tiga kali kalah saat melawan Kolombia.

Baca Juga: Sudah Siap Seleksi CPNS 2021? Pelajari 5 Contoh Soal TWK Lengkap dengan Kunci Jawaban

Terlebih, Argentina bisa memainkan pemain andalannya sejak awal laga seperti Lionel Messi, Angel Di Maria dan Lautaro Martinez. Pada pertandingan nanti, Lionel Messi dipercaya akan tampil habis-habisan dan ngotot.

Sebab, jika Argentina lolos ke final dan pada akhirnya juara Copa America 2021, Lionel Messi akan mencatatkan rekor.

Saat ini Lionel Messi telah meraih enam trofi Ballon dOr, unggul satu gelar dari pemain terbaik asal Portugal, Cristiano Ronaldo di tempat kedua.

Baca Juga: Berikut 5 Kumpulan Contoh Soal Serta Kunci Jawaban tentang TWK untuk Seleksi CPNS 2021

Namun, faktanya tim berjuluk La Albiceleste tidak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Kolombia. Kemenangan tiga gol tanpa balas saat melawan Ekuador pastinya mebuktikan kualitas Argentina sesungguhnya.

Namun Timnas Kolombia bukan lawan yang patut dianggap remeh. Meski perjalanannya kurang meyakinkan hingga semifinal. Pasukan Reinaldo Rueda itu justru bisa memberikan kejutan dan ancaman bagi Timnas Argentina.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah