Lionel Messi dan Harry Kane, Dua Striker Hebat Dunia calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021

- 8 Juli 2021, 14:10 WIB
Lionel Messi dan Harry Kane, Dua Striker Hebat Dunia calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021
Lionel Messi dan Harry Kane, Dua Striker Hebat Dunia calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021 /Reuters/Albert Gea

UTARA TIMESDua Striker hebat Dunia Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021, yang mengacu pada performa sekarang ada dua nama yaitu Lionel Messi dari Argentina dan Harry Kane dari Inggris.

Sekarang mereka yaitu Messi dan Kane sedang berjuang keras untuk membawa negaranya masing-masing meraih trofi, Yang membedakan mereka berdua hanya benua saja. 

Messi yang sekarang berhasil membawa Tim Tango ke Final Copa America 2021 dan Juga Harry Kane mampu membawa Three Lions ke Final Euro 2021 setelah mengkandaskan Denmark.

Baca Juga: MotoGp 2021 Kembali Kedatangan Dani Pedrosa, Apa Benar?

Pertama Lionel Messi, ia sukses menjadi top skor liga spanyol dan mengantarkan Argentina ke Final Copa America , dengan permainan lihai dan tajam Messi kembali menyandang status top skor sementara Copa America 2021.

Messi memiliki daya tarik tersendiri untuk dikaitkan dengan Trofi Ballon dOr. Mengingat pada tahun 2012 Messi tidak meraih satu gelar pun akan tetapi masih bisa terpilih sebagai pemenang Trofi Ballon dOr.

Hal tersebut akan terasa lebih manis apabila Messi bisa menjuarai Copa America Bersama Argentina, Jelaslah sudah layak La Pulga menjadi calon terkuat untuk memenangkan trofi Ballon dOr pada tahun ini.

Baca Juga: Cari Informasi 4 Titik Lokasi Penyekatan PPKM Darurat, Cari Tau Disini

Selain Messi, Harry Kane adalah termasuk kandidat lainnya selain karena penyandang Top Skor Liga Inggris 2020-2021, ia juga berhasil membawa Inggris lolos ke final Piala eropa 2021.

Di laga semi final Euro 2021, Harry Kane mencetak gol penentu kemenangan The Three Lions atas Denmark sekaligus memastikan Inggris meraih tempat Final Euro 2021.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x