Prediksi Laga Klasik Final Copa America 2021 : Argentina vs Brasil 11 Juli 2020

- 10 Juli 2021, 09:08 WIB
Prediksi Laga Klasik Final Copa America 2021 : Argentina vs Brasil 11 Juli 2020
Prediksi Laga Klasik Final Copa America 2021 : Argentina vs Brasil 11 Juli 2020 /Twitter @barcagalaxy/

UTARA TIMES – Laga Klasik Final Copa America 2021 antara Brasil vs Argentina yang akan digelar di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Minggu pada 11 Juli 2021.

Pertandingan yang mempertemukan tim besar amerika selatan ini akan ditunggu oleh jutaan pemirsa dan pecinta sepak bola dunia.

Argentina yang telah meraih empat belas kali juara ini akan menghadapi sang juara bertahan Brasil yag juga telah menoreh Sembilan kali Trofi Piala Copa America dalam laga super big match nanti.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Juli 2021: Dilema Aquarius hingga Perselisihan Sagitarius

Tak perlu lagi meragukan kekuatan dua tim besar ini, Baik Messi dan Neymar akan memiliki motivasi untuk menjuarai gelar juara Copa America 2021 dengan berbekal spirit di negara masing-masing yang mereka bela, Duel Klassik ini akan diprediksi sengit.

Argentina sebelumnya pada laga semifinal telah mengalahkan Kolombia lewat adu penalti. Ditambah status sang mega bintang Lionel Messi kini menyandang daftar top skor sementara Copa America 2021 dengan empat golnya, sedangkan striker Tim Tango lainnya yaitu Lautaro Martinez berada dibawahya dengan tiga gol.

Sementara Tim Samba dengan kemenangan melawan Peru di semfinal 1-0 lewat gol tunggal Lucas Paqueta memberi satu tiket final bagi Brasil. Neymar yang kini sudah mengkoleksi dua gol pada turnamen ini bermain cemerlang dan menyumbangkan satu assist kontra Peru.

Baca Juga: Peristiwa Hari ini 10 Juli di Indonesia : Sejarah Pelantikan Kabinet Kerja I (Era Presiden Soekarno)

Pertandingan Final Copa America 2021 antara Argentina vs Brasil ini adalah laga yang ideal, selain karena rivalitas yang Panjang dan kedua negara ini memiliki pemain yang berkualitas top dunia. Tentu saja yang paling ditunggu adalah permainan Messi dan Neymar.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah