Hasil Laga Tempat Ketiga Copa America 2021 Kolombia vs Peru : Kolombia sukses mengalahkan La Blanquirroja

- 10 Juli 2021, 14:05 WIB
 Hasil Laga Tempat Ketiga Copa America 2021 Kolombia vs Peru : Kolombia sukses mengalahkan La Blanquirroja
Hasil Laga Tempat Ketiga Copa America 2021 Kolombia vs Peru : Kolombia sukses mengalahkan La Blanquirroja /Instagram.com/ @copaamerica/

UTARA TIMESPertandingan perebutan tempat ketiga antara Kolombia vs Peru di Copa America 2021 yang digelar di Estadio Nacional de Brasilia, Brasil pada 10 Juli 2021.

Laga berjalan cukup menarik karena banyaknya hujan gol yang tercipta oleh kedua negara tersebut, Kolombia sukses mengalahkan La Blanquirroja dengan skor 3-2 pada laga perebutan ketiga Copa America 2021.

Jelang berlangsungnya Laga Final ini, Copa America mempertemukan Kolombia vs Peru dalam perebutan tempat ketiga antara dua semifinalis.

Baca Juga: Catat Waktunya! Jadwal Sidang Isbat Awal Zulhijjah 1442 Dipimpin Oleh Mentri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Kedua tim berhasil menyuguhkan laga menarik dengan performa masing-masing negara.

Di awal babak pertama, walaupun kalah dalam materi pemain, Peru berhasil mendominasi atas Kolombia yang memiliki beberapa peluang emas, Andre Carrilo dan Lapadula nyaris membuat lini pertahanan Kolombia kocar kacir karena gebrakan serangannya.

Gol yang dinanti-nanti Jutaan Publik La Blanruirroja ini akhirnya membuahkan hasil jelang berakhirnya babak pertama.

Baca Juga: Terlengkap! Contoh Soal TIU Lengkap dengan Kunci Jawaban Agar Lolos Seleksi CPNS 2021

Peru mencetak gol di menit ke-45 lewat Yoshimar Yotun yang memanfaatkan umpan Christian Gueva dengan mudah mengalahkan Camilo Vargas dengan sontekannya ke gawang Kolombia. Skor 1-0 untuk Peru hingga peluit berakhirnya babak pertama usai.

Tertinggal satu gol membuat Kolombia bersemangat untuk menyamakan kedudukan , dan gol pun tercipta di menit ke-50, lewat Juan Cuadrado yang mampu mengkonversi tendangan bebas menjadi gol untuk Kolombia, Skor Pun berubah 1-1.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah