Jelang Final Euro 2021, Giorgio Chiellini Mengaku Terlalu Tua Menghadapi Striker Inggris

- 11 Juli 2021, 14:35 WIB
Bek veteran Italia, Giorgio Chiellini curhat mengenai peluang besarnya meraih trofi di usia senja.
Bek veteran Italia, Giorgio Chiellini curhat mengenai peluang besarnya meraih trofi di usia senja. /Instagram/@azzurri

UTARA TIMES – Jelang pertandingan Final Euro 2021, Kapten Italia Giorgio Chiellini mengaku bahwa dirinya dan rekannya, Bonucci terlalu tua untuk menghadapi striker Inggris, seperti Harry Kane dan Raheem Sterling.

Babak Final Euro 2021, mempertemukan antara Italia vs Inggris yang akan bermain di Wembley Stadium, pada Senin, 12 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.

Final Euro 2021 Italia vs Inggris ini merupakan partai final pertama Three Lions selama 55 tahun. Pelatih Inggris Gareth Southgate sukses mengantarkan timnya menuju ke titik ini.

Baca Juga: 5 Contoh Soal Tes Intelegensia Umum CPNS 2021 Bagian Sinonim, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Chiellini mengatakan bahwa Inggris beruntung memiliki pemain berbakat seperti Kane dan Sterling. Menurutnya, di bangku cadangan tim lawan juga memiliki pemain yang yang tidak kalah hebatnya.

Lebih lanjut pemain bertahan tersebut menambahkan bahwa striker Inggris tidak semuda yang banyak dibicarakan. Melainkan, dirinya serta rekannya yang sudah terlalu tua.

“Kane dan Sterling tidak semuda itu, mereka bukan ayam musim semi,” ucapnya.

“Phil Foden, Bukayo Saka dan Jadon Sancho, itu berbeda,” imbuh Chiellini mengomentari pemain cadangan Inggris seperti dikutip Utara Times dari Football Italia.

Chiellini merasa bersyukur karena laga yang akan datang adalah pertandingan antara Italia melawan Inggris. Bukan pertandingan antara Chiellini dan Bonucci melawan Kane dan Sterling.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x