Neymar Curhat Usai Dikalahkan Messi pada Final Copa America 2021: Kekalahan Ini Menyakitkan

- 12 Juli 2021, 15:42 WIB
Momen haru ketika Messi menghibur Neymar di tengah-tengah pemain Argentina yang merayakan juara Copa America 2021.
Momen haru ketika Messi menghibur Neymar di tengah-tengah pemain Argentina yang merayakan juara Copa America 2021. /Tangkap Layar YouTube Optus Sport

UTARA TIMES – Neymar dan Messi saling bertemu untuk saling mengalahkan pada partai puncak Copa America 2021. Argentina menang 1-0 atas Brasil pada hari sabtu 10 Juli 2021 di stadion Maracana, Brasil.

Dengan hasil kekalahan ini, Neymar mencurahkan perasaanya usai dikalahkan Messi cs dengan melajunya Tim Tango sebagai juara Copa America 2021

“Kekalahan ini menyakitkan bagi saya, itu adalah sesuatu yang saya belum belajar untuk bisa mengatasinya,” ujar Neymar pada akun Instagram pribadinya @neymarjr.

Baca Juga: Dipadati 60 Ribu Penonton saat Final Euro 2021 Antara Inggris vs Italia, Fadli Zon: Sungguh Iri

Neymar terpaksa mengubur impiannya untuk mempersembahkan gelar Copa America 2021 bagi Selecao setelah takluk dari tim Tango dengan skor 0-1.

Lewat gol semata wayang Angel Di Maria pada menit ke-22 membuyarkan skuad Brasil sekaligus mimpi buruk bagi Neymar yang sangat berambisi untuk juara tahun ini.

Walaupun begitu, Neymar bersikap fair play dengan menghampiri dan memeluk Messi usai laga.

Baca Juga: Messi Berpeluang Raih Gelar Piala Dunia Tahun Depan Setelah Membawa Argentina Juara Copa America 2021

“Kemarin ketika saya kalah, saya memberikan pelukan kepada pemain terhebat dan terbaik yang pernah saya lihat dalam sejarah,” ujar Neymar.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Instagram @neymarjr


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x