Juara Euro 2021, Ini Daftar Harga Pemain Italia Setelah Meraih Piala Bergengsi

- 13 Juli 2021, 06:46 WIB
Juara Euro 2021, Ini Harga Pemain Italia Setelah Meraih Piala Bergengsi
Juara Euro 2021, Ini Harga Pemain Italia Setelah Meraih Piala Bergengsi /Twitter @azzurri/

UTARA TIMES – Ajang kompetisi Euro 2021 telah berakhir pada Senin, 12 Juli 2021 di Wembley Stadium. Italia keluar sebagai juara membuat Inggris malu di rumahnya sendiri.

Italia berhasil menang dari Inggris pada final Euro 2021 lewat adu penalti. Tendangan dua algojo Inggris, berhasil dihalau oleh kiper Gianluigi Donnarumma.

Kegemilangan Gianluigi Donnarumma pada partai Final Euro 2021 tersebut, menarik perhatian dari publik. Mungkin sampai penasaran dengan harga mantan kiper AC Milan tersebut.

 Baca Juga: TERBARU! Jadwal MNC TV Hari Ini Selasa 13 Juli 2021, Ada Baal Veer, Raden Kian Santang, Upin dan Ipin

Jika penasaran dengan harga pemain Italia usai menjadi juara Euro 2021, maka artikel ini adalah jawabannya. Utara Times akan merangkum daftar harga seluruh pemain Gli Azzuri.

Berkat menjadi juara Euro 2021, ada beberapa pemain yang mengalami kenaikan harga. Tidak bisa dimungkiri memang, pemain cadangan harganya lebih murah. Akan tetapi itu tidak berarti pemain tersebut tidak hebat.

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini daftar harga atau market value pemain Italia dari yang termahal hingga termurah setelah menjadi juara Euro 2021.

Nicolo Barella: 65 juta euro.

Gianluigi Donnarumma: 60 juta euro.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah