Hasil Laga Sepak bola Putra Olimpiade Tokyo 2021:  Prancis Kalah Telak 1-4 atas Meksiko di laga Perdana Grup A

- 22 Juli 2021, 20:00 WIB
Hasil Laga cabang sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2021:  Prancis Telan Kekalahan Telak 1-4 atas Meksiko di laga perdana Grup A
Hasil Laga cabang sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2021:  Prancis Telan Kekalahan Telak 1-4 atas Meksiko di laga perdana Grup A /Tangkapan layar instagram @miseleccionmx

 

UTARA TIMES - Timnas Prancis menelan kekalahan telak 1-4 oleh Meksiko dalam laga perdana Grup A Olimpiade Tokyo 2021 di Stadion Tokyo, Jepang. Kamis 22 Juli 2021

Pertandingan berjalan intens sejak peluit tanda babak pertama dimulai, Kedua tim sama-sama menciptakan peluang di 10 menit pertama pertandingan, tetapi belum membuahkan gol.

Kapten Prancis, Andre-Pierre Gignac mendapatkan dua peluang hingga pertengahan babak pertama. Namun, ia belum mampu mengonversikannya menjadi gol.

Baca Juga: Hasil Laga Cabang Sepak bola Putra Olimpiade Tokyo 2021 : Mengejutkan, Spanyol ditahan Mesir 0-0

Meksiko tidak tinggal diam, Mereka menciptakan dua peluang melalui Sebastian Cordova dan Diego Lainez pada masa injury time babak pertama.

Sayangnya tidak ada gol yang tercipta dan skor 0-0 bertahan hinggga babak pertama usai.

Meksiko hanya butuh dua menit untuk unggul 1-0 di babak kedua. Berawal dari umpan terukur Diego Lainez dari dalam kotak penalti, Alexis Vega mampu menyundul bola dengan tenang untuk mengoyak gawang Prancis yang dikawal Paul Bernardoni.

Unggul 1-0, Meksiko semakin gencar melakukan tekanan. Permainan agresif Meksiko membuat Prancis membuat kesalahan fatal pada menit ke-54.

Bola yang coba diumpan bek tengah Prancis, Pierre Kalulu mampu diblok pemain Meksiko. Bola liar kemudian dimanfaatkan Carlos Rodriguez untuk memberikan umpan lambung ke Sebastian Cordova yang tidak terkawal.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x