Ganda Campuran Indonesia Kalahkan Australia Rubber Game di Babak Awal Olimpiade Tokyo 2020

- 24 Juli 2021, 11:07 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak awal Olimpiade Tokyo 2020
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak awal Olimpiade Tokyo 2020 /

UTARA TIMES - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengakhiri game dengan skor 20-22 21-17 21-13 di babak awal Olimpiade Tokyo 2020.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil cukup percaya diri di set pertama Olimpiade Tokyo 2020 dengan berhasil merebut skor cukup jauh atas Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville.

Namun, saat mendekati game point, pasangan ganda campuran ini justru kehilangan performa terbaiknya hingga dimanfaatkan oleh pasangan Australia di babak awal Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Tampil Baik, Jonathan Christie Kalahkan Mahmoud Aaram Straight Game di Babak Awal Olimpiade Tokyo 2020

Di set pertama, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang semula terlebih dahulu game point harus mengakui keunggulan Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville dengan skor 20-22.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti seperti berada di bawah tekanan hingga pasangan Australia berhasil mengalahkannya di set pertama.

Pasangan ganda campuran Indonesia ini kehilangan performa terbaiknya, bahkan hingga di set kedua hingga tertinggal 8-12 dari pasangan Australia.

Baca Juga: FANTASTIK! Riau Ega Salsabila dan Diananda Chorunisa Berhasil Kalahkan USA di Babak Awal Olimpiade Tokyo 2020

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bermain tidak lepas dan terus kehilangan poin atas kesalahan yang dibuat sendiri.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x