Ridwan Kamil Beri Apresiasi Kepada Windy Cantika Aisah Peraih Medali Cabang Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2021

- 24 Juli 2021, 19:31 WIB
Ridwan Kamil Beri Apresiasi Kepada Windy Cantika Aisah Peraih Medali di Cabang Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2021
Ridwan Kamil Beri Apresiasi Kepada Windy Cantika Aisah Peraih Medali di Cabang Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2021 /Tangkapan Layar Instagram @ridwankamil

UTARA TIMES – Medali pertama untuk Indonesia dipersembahkan oleh Windy Cantika Aisah, atlet putri angkat beban kelas 49 kg di Olimpiade Tokyo 2021

Atlet asal Jawa Barat ini berhasil snatch di Angkatan 84 Kg dan Clean and Jerk 110 Kg sehingga total angkatan Windy Cantika Aisah sebanyak 194 Kg dan berada di peringkat ketiga dengan membawa medali perunggu untuk Indonesia.

Prestasi ini mengundang sejumlah berbagai ucapan apresiasi bagi Windy, salah satunya adalah dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada akun instagramnya @ridwankamil pada Sabtu 24 Juli 2021.

Baca Juga: Siapakah Windy Cantika Aisah? Intip Profilnya di Olimpiade Tokyo 2020

“Pertama kali ikut Olimpiade, dan langsung mendapat medali. Keren pisan. Selamat teh windy”. Ujar Ridwan Kamil sebagaimana dikutip Utara Times pada Sabtu(24/7).

Baginya dengan prestasi Windy Cantika yang mendapatkan medali perunggu, ini menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat.

“Prestasi ini tak saja menjadi kebanggaan bagi jabar, melainkan juga Indonesia, yang sekaligus memberi gairah, harapan, dan semangat baru bagi masyarakat Indonesia dalam suasana keprihatinan menghadapi gelombang kedua pandemi”. Ujar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Cara Mengamankan Uang dan Barang Berharga dari Tuyul, Simak Ulasan Lengkapnya!

Baca Juga: Bank Syariah Dilaporkan Terlalu Kejam, OJK Akan Panggil Jusuf Hamka untuk Klarifikasi

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x