Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2021: Australia vs Spanyol Hari Ini 25 Juli 2021

- 25 Juli 2021, 17:32 WIB
Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2021 : Australia vs Spanyol
Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2021 : Australia vs Spanyol /Foto Instagram Socceroos/


UTARA TIMES - Pertandingan Sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2021, Australia vs Spanyol yang akan digelar pada Minggu, 25 Juli 2021 kick off pukul 17:30 WIB disiarkan langsung video.com.

Pada pertandingan penting kali ini akan mempertemukan Spanyol melawan Australia di pertandingan kedua Grup C Cabang Sepak Bola Olimpiade 2021.

Australia akan menjadi lawan yang sulit bagi Spanyol kali ini. Datang ke Olimpiade berstatus sebagai kuda hitam, Australia mampu mengalahkan Argentina di laga perdana.

Baca Juga: TERPOPULER! LINK Twibbon Hari Kemerdekaan HUT RI ke-76, Cocok untuk Sosial Mediamu  

Gol dicetak oleh Lachlan Wales dan Marco Tilio membuat Tim Tango harus menelan pil pahit dengan tumbang 0-2 di laga pembuka.

Dengan kemenangan atas Argentina ini sangat meningkatkan moral Australia untuk lolos dari grup neraka ini.

Sementara timnas Spanyol, hasil imbang melawan Mesir tentu merupakan kejutan. Tim asuhan Luis de La Fuentes ini harus meraih kemenangan, mengingat mereka akan menghadapi Argentina di laga terakhir Grup C.

Dari enam bintang senior mereka yang sering tampil di Euro 2020 termasuk Dani Olmo , Mikel Oyarzabal, Pedri dan kiper Unai Simon.

Baca Juga: LINK STREAMING dan Trailer Ikatan Cinta 25 Juli 2021: Pak Sumarno Siuman, Berikan Kesaksian

Namun hanya Pedri yang tetap menjadi harapan bagi tim De la Fuente yang bermain unggul dalam penguasaan bola, dengan Asensio dan Dani olmo siap untuk memberikan dukungan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x