Link Live Streaming dan Prediksi Cabor Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Jerman vs Pantai Gading

- 28 Juli 2021, 08:17 WIB
Prediksi Starting Line Up Jerman vs Pantai Gading
Prediksi Starting Line Up Jerman vs Pantai Gading /Twtter @DGB_Junior/

UTARA TIMES – Pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan laga  antara Timnas Jerman menghadapi Timnas Pantai Gading.

Dalam laga terakhir Grup D ini baik Jerman dan Pantai Gading akan berlangsung pada Rabu 28 Juli 2021 di Stadion Miyagi, Jepang pukul 14.50 yang dikutip Utara Times melalui Vidio.

Dalam pertandingan ini, mereka sama-sama berjuang keras untuk bersaing ke babak perempat final cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Cabang Olahraga Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 : Argentina vs Spanyol

Timnas Jerman sangat berambisi untuk bisa mengalahkan Timnas Pantai Gading yang pada laga pertama harus takluk dari Selecao 2-4.

Pada laga kedua, Jerman mampu menjinakkan tim asal Asia yaitu Arab Saudi dengan skor tipis 3-2 dengan pertandingan yang cukup sengit.

Baca Juga: Sejarah 1 Agustus Jelang HUT RI ke-76, Hari Kelahiran K.H Ahmad Dahlan, Pendiri Muhammadiyah

Sementara Pantai Gading dengan status tim yang belum terkalahkan sangat ingin sekali untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Diawali dengan kemenangan saat jumpa dengan Arab Saudi dengan skor 2-1 dan di laga kedua mereka sanggup menahan imbang Brasil dengan skor akhir 0-0.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x