Gagal Mengalahkan China, Langkah PraMel Terhenti di Babak Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

- 28 Juli 2021, 09:36 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah atas Zheng Siwei/Huang Yaqiong
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah atas Zheng Siwei/Huang Yaqiong /PBSI

UTARA TIMES - Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus terhenti di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Praveen Jordan/Maleti Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan pasangan peringkat satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal memenangkan laga dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong dua game langsung di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 dengan skor 17-21 15-21.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lomba Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2021 ‘HUT RI ke-76’, Seru dan Anti Mainstream!

Praveen/Melati akhirnya harus terhenti di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 dan mengakui keunggulan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Sejak di set awal, penampilan Zheng Siwei/Huang Yaqiong lebih percaya diri dan tanpa tekanan saat melawan Praveen/Melati.

Smash keras Praveen beberapa kali mampu menembus area permainan lawan, namun permainan depan Huang Yaqiong juga mampu membalas poin yang hilang.

Baca Juga: PAHLAWAN: Puisi Kemerdekaan Untuk Sambut HUT RI ke-76 pada 17 Agustus 2021

Sementara pasangan China ini beberapa kali mengincar Melati untuk mengembalikan bola, konsentrasi Melati mulai hilang dan pengembalian bolanya sering menyangkut di net.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x