Prediksi dan Link Live Streaming Cabor Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020, Afrika Selatan vs Meksiko

- 28 Juli 2021, 15:05 WIB
Tersedia prediksi pertandingan antara Meksiko melawan Afrika Selatan U-23 dalam babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2021 lengkap dengan susunan pemain hingga skor akhir nanti.
Tersedia prediksi pertandingan antara Meksiko melawan Afrika Selatan U-23 dalam babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2021 lengkap dengan susunan pemain hingga skor akhir nanti. /Instagram @eqeipedefrance/

UTARA TIMES – Pada laga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertemukan  Timnas Afrika Selatan kontra Meksiko.

Pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari ini pukul 15.00 WIB namun ditayangkan secara live streaming delay pada pukul 18.35 WIB yang dikutip Utara Times melalui akun Instagram vidio Sports pada 28 Juli 2021.

Pada prediksi kali ini, Timnas Afrika Selatan akan menghadapi Timnas Meksiko, kedua tim bersaing untuk bisa lolos ke babak perempat final cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Link Nonton Film A Perfect Fit Tayang di Netflix, Kisah Komedi Romantis Cinderella Bali

Meksiko yang sedang berada posisi kedua ini harus bisa mengalahkan Afrika Selatan untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Mengingat juga bahwa pada Olimpiade London 2012, Meksiko memiliki kenangan manis dengan menjuarai dan meraih medali emas pada kompetisi tersebut.

Sementara Timnas Afrika Selatan ini harus bekerja keras untuk dapat memenangkan laga pada besok malam.

Baca Juga: Terbaru! Sinopsis Film A Perfect Fit Tayang di Netlfix Juli 2021 Kisah Cinderella Bali

Ironisnya, Afrika Selatan belum mengambil satu poin pun pada turnamen sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 kali ini setelah bertanding melawan Prancis dan tuan rumah Jepang.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x