Hasil Cabor Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Dua Gol Richarlison Bawa Brasil Kandaskan Arab Saudi

- 28 Juli 2021, 18:31 WIB
Richarlison membawa Brasil taklukkan Arab Saudi di Olimpiade Tokyo 2020
Richarlison membawa Brasil taklukkan Arab Saudi di Olimpiade Tokyo 2020 /reuters

UTARA TIMES – Pada pertandingan ketiga Grup D cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan Timnas Brasil melawan Timnas Arab Saudi.

Pertandingan yang diselenggarakan di stadion Saitama 2002, Jepang. Pada hasil laga hari ini dimenangkan oleh Brasil dengan skor 3-1.

Pada awal babak pertama brasil dengan pemain bintangnya selalun mengancam salah satunya peluang yang diciptakan oleh Richarlison di menit ke 13 namun berhasil dipatahkan oleh Kiper Albukhari.

Baca Juga: TERBARU! 10 Twibbon HUT RI ke-76 serta Cara Memasang Fotonya

Beberapa kalipun Arab Saudi sering mencoba untuk berusaha mengancam gawang Timnas Brasil yang dipimpin oleh Al Hamdan cs.

Brasil sukses memecahkan kebuntuan lewat sepakan Cunha lewat umpan manja dari Claudinho di menit ke 14. Skor pun berubah 1-0.

Arab Saudi pun tak tinggal diam, lewat serangan kejutan mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat umpan Al Faraj kepada Al Amri, skor pun menjadi seri 1-1.

Baca Juga: Semarakkan HUT RI ke-76 Mendikbud Nadiem Ajak Pelajar dan Pendidik Ikuti Lomba Bertajuk 'Rayakan Merdekamu'

Jual beli serangan pun dilakukan oleh kedua tim, namun Skor bertahan hingga tanda peluit dibunyikan babak pertama selesai.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah