BREAKING NEWS! Rahmat Erwin Abdullah Berhasil Raih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020 dari Cabor Angkat Besi

- 28 Juli 2021, 19:45 WIB
Lifter Indonesia Rahmat Erwin Abdullah.
Lifter Indonesia Rahmat Erwin Abdullah. /noc indonesia

UTARA TIMES - Kabar bahagia ditorehkan kembali oleh cabang olahraga angkat besi yang kembali meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Rahmat Erwin Abdullah, lifter Indonesia yang turun di kelas 73kg putra berhasil meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Rahmat Erwin Abdullah yang turun di kelas 73kg putra cabang olahraga angkat besi Olimpiade Tokyo 2020 ini diketahui tidak diunggulkan di grup B.

Baca Juga: Jonathan Christie Susul Ginting ke Babak 16 Besar Olimpiade Tokyo 2020 Setelah Tumbangkan Singapore

Namun rupanya, Rahmat Erwin Abdullah berhasil menorehkan hasil luar biasa di Olimpiade Tokyo 2020 dengan berhasil merebut medali perunggu.

Sementara peraih medali emas kelas 73kg putra adalah Shi Zhiyong asal China dan Julio Ruben Mayora Pernia asal Venezuela berhasil meraih medali perak.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Film Selesai Full Movie, Kisah Hubungan Rumah Tangga yang Terluka

Dengan hasil ini, cabang olahraga angkat besi Indonesia telah berhasil membawa tiga medali Olimpiade Tokyo 2020 setelah Windy Cantika Aisah berhasil meraih perunggu dan Eko Yuli Irawan meraih medali perak.

Diketahui juga, Windy Cantika Aisah kini sedang menanti kelanjutan kabar dugaan doping yang dilakukan atlet China, Hou Zhihui.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Olimpiade Tokyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah