Hasil Cabor Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Luar Biasa, Jepang Singkirkan Raksasa Eropa Prancis

- 28 Juli 2021, 21:49 WIB
Prediksi Starting Line Up Prancis vs Jepang Olimpiade Tokyo, Kubo Jadi Andalan Lini Serang Negeri Sakura
Prediksi Starting Line Up Prancis vs Jepang Olimpiade Tokyo, Kubo Jadi Andalan Lini Serang Negeri Sakura /Twitter @seputarfaktabola/

UTARA TIMES - Pada laga ketiga Grup A cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan Timnas Jepang melawan Timnas Prancis.

Pertandingan yang diselenggarakan pada Hari Rabu 28 Juli. Pada hasil laga  tersebut, dimenangkan oleh kemenangan manis tuan rumah Jepang atas Raksasa Eropa Prancis dengan skor 4-0 tanpa balas.

Tuan rumah tampil mengejutkan dengan mengalahkan Timnas Prancis dengan skor 4-0, gol pertama dihasilkan oleh Kubo di menit ke-27.

Baca Juga: Intip Profil Rahmat Erwin Abdullah dalam Olimpiade Tokyo 2020

Prancis yang sedikit sejak awal diunggulkan menang namun jelang beberapa menit kemudian Jepang malah menambah gol-nya pada menit ke-34 yang dilesakkan Hiroki Sakai.

Prancis berupaya untuk mengejar ketertinggalan namun skor masih tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Jepang di babak pertama.

Samurai Biru yang tampil luar biasa mala mini bisa kembali menambah gol-nya di menit ke-70 lewat tendangan Miyoshi, skor pun berubah 3-0.

Baca Juga: Hasil Cabor Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Laga Big Match Argentina vs Spanyol Berakhir Seri

Dan menjelang akhir babak kedua usai Jepang masih sanggup untuk menambah gol lewat kreasi Daizen Maeda pada menit ke-90. Hingga akhir babak kedua Jepang meraih kemenangan gemilang dengan skor akhir 4-0.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah