Ginting Telak Tumbangkan Jepang dan Berhasil Melaju ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

- 29 Juli 2021, 17:31 WIB
Anthony Ginting sukses maju ke perempatfinal bulutangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020
Anthony Ginting sukses maju ke perempatfinal bulutangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 /Tangkap layar Twitter/@NOACindonesia1

UTARA TIMES - Wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengamankan tiket perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil menang dua game langsung atas wakil tuan rumah, Kanta Tsuneyama 21-18 21-14 di babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengamankan tiket menuju perempat final Olimpiade Tokyo 2020 setelah adu game melawan Kanta Tsuneyama.

Baca Juga: Lengkap! Link Nonton dan Sinopsis ‘RE-MAIN’, Tayang Setiap Minggu di iQiyi

Di game pertama, Ginting berhasil mendominasi permainan melawan Kanta Tsuneyama dan berhasil memimpin poin dan mengakhirinya dengan skor 21-18.

Kanta tidak bisa keluar dari tekanan permainan Ginting dan melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Hingga game kedua, Kanta tidak mampu mengembangkan permainannya untuk mengejar ketertinggalan atas Ginting dan menyerah dengan skor 21-14.

Baca Juga: Lengkap! Link Nonton dan Sinopsis ‘RE-MAIN’, Tayang Setiap Minggu di iQiyi

Dengan hasil tersebut, Ginting berhak melaju ke babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 dan akan menghadapi pemenang game antara Toby Penty asal Inggris melawan Anders Antonsen asal Denmark.***

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x