Prediksi dan Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Jepang vs Selandia Baru

- 31 Juli 2021, 07:00 WIB
Prediksi Starting Line Up Jepang vs Selandia Baru Perempat Final Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020
Prediksi Starting Line Up Jepang vs Selandia Baru Perempat Final Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 /Twitter @seputarfaktabola/

UTARA TIMES – Pertandingan kedua babak perempat final cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertemukan Jepang melawan Selandia Baru.

Laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, di Stadion Kashima dimulai Pukul 16.00 WIB yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada 31 Juli 2021.

Prediksi kali ini, tuan rumah Jepang akan berusaha keras untuk mengalahkan Selandia Baru yang untuk pertama kalinya dalam sejarah bisa lolos ke babak perempat final cabor sepak bola Putra Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: SPOILER! Ini Sinopsis Pinocchio Episode 6: In-Ha dan Dal-Po Menjadi Rival

Kedua tim ini akan berusaha tampil maksimum saat di babak perempat final nanti dimulai. Tim Samurai Biru menatap optimis pada laga kali ini setelah mampu menyapu bersih setiap laga Grup A.

Salah satu pertandinganya adalah saat pada laga melawan Prancis mereka sanggup membantai tim besar Eropa tersebut dengan skor 4-0. Jepang mampu menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan mengumpulkan 9 poin.

Baca Juga: SPOILER! Ini Sinopsis Pinocchio Episode 7: In-Ha Jatuh Sakit, Dal-Po membawanya ke Rumah Sakit

Sementara Timnas Selandia Baru, yang berstatus sebagai tim underdog ternyata tampil mengejutkan dengan mampu lolos ke babak perempat final.

Dengan penyandang runner-up grup bukan tidak mungkin Selandia Baru akan memberikan kejutan kepada tuan rumah Jepang.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x