Prediksi dan Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Brasil vs Mesir

- 31 Juli 2021, 06:00 WIB
Richarlison menyumbang dua gol saat Brasil melaju ke perempat final setelah menang 3-1 atas Arab Saudi, Rabu (28/7).
Richarlison menyumbang dua gol saat Brasil melaju ke perempat final setelah menang 3-1 atas Arab Saudi, Rabu (28/7). /reuters

UTARA TIMES – Pada pertandingan babak perempat final cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertemukan Brasil melawan Mesir.

Laga yang akan digelar pada hari Sabtu di Stadion Saitama Pukul 17.00 WIB yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada 31 Juli 2021.

Pada prediksi pertandingan babak perempat final ini akan semakin menarik ketika Mesir akan menantang sang pemuncak klasemen Grup D, Brasil.

Baca Juga: SPOILER! Ini Sinopsis Pinocchio Episode 6: In-Ha dan Dal-Po Menjadi Rival

Brasil yang menjadi salah satu tim unggulan ditambah sang mega bintang Richarlison yang sekarang menoreh status top skor sementara dengan 5 golnya akan bersiap menjamu Mesir.

Sementara Mesir yang berstatus sebagai runner-up Grup C ini akan berusaha keras untuk meladeni permainan Joco Bonito ala Tim Samba Brasil.

Pada laga di babak penyisihan grup Timnas Mesir sukses mengalahkan Australia 2-0,serta pada laga sebelumnya Mesir mampu menahan imbang Spanyol serta hanya kalah satu kali oleh Argentina 0-1.

Baca Juga: SPOILER! Ini Sinopsis Pinocchio Episode 7: In-Ha Jatuh Sakit, Dal-Po membawanya ke Rumah Sakit

Dengan catatan Mesir selama babak penyisihan tersebut, tentu Mesir tak bisa dianggap remeh, mereka akan tampil habis-habisan agar bisa meraih tiket menuju ke babak semifinal Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x