Prediksi dan Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Korea Selatan vs Meksiko

- 31 Juli 2021, 06:20 WIB
Prediksi skor dan starting line up Meksiko vs Korea Selatan
Prediksi skor dan starting line up Meksiko vs Korea Selatan /Tangkap layar Twitter/@concacaf

UTARA TIMES – Laga babak perempat final cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertemukan Timnas Korea Selatan melawan Timnas Meksiko.

Pada pertandingan terakhir perempat final tersebut akan digelar pada hari Sabtu di Stadion Nissan, Jepang dimulai Pukul 18.00 WIB yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada 31 Juli 2021.

Prediksi pada laga ini menjadi sangat menarik ketika kedua tim sama-sama dengan jumlah gol terbanyak selama babak penyisihan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: SPOILER! Ini Sinopsis Pinocchio Episode 6: In-Ha dan Dal-Po Menjadi Rival

Meksiko yang meraih kemenangan manis pada laga terakhirnya tentu ingin kembali memetik kemenangan saat berjumpa dengan Korea Selatan.

Timnas Korea Selatan telah menciptakan 10 gol yang diciptakan pada 2 pertandingan ketika menang 4-0 atas Rumania dan Honduras 6-0.

Sementara Timnas Meksiko sudah menciptakan 8 gol saat meraih kemenangan 4-1 atas Prancis dan setelahnya menang atas Afrika Selatan dengan skor 3-0.

Baca Juga: SPOILER! Ini Sinopsis Pinocchio Episode 7: In-Ha Jatuh Sakit, Dal-Po membawanya ke Rumah Sakit

Dipimpin oleh striker haus gol Hwang Ui Jo dan lewat kreasi pemain Korea Selatan lainnya, menjadi tantangan tersendiri bagi Meksiko untuk bisa memberikan permainan yang menarik bagi kedua tim tersebut.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x