Prediksi dan Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Spanyol vs Pantai Gading

- 31 Juli 2021, 06:35 WIB
Prediksi Starting Line Up Spanyol vs Pantai Gading Perempat Final Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020
Prediksi Starting Line Up Spanyol vs Pantai Gading Perempat Final Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 /Instagram @sefutbol/

UTARA TIMES – Laga pertama babak perempat final cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertemukan Spanyol vs Pantai Gading.

Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Sabtu di Stadion Miyagi dimulai Pukul 15.00 WIB yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada 31 Juli 2021.

Pada prediksi kali ini, Timnas Spanyol yang datang sebagai juara Grup C akan berjuang untuk bisa mengalahkan Timnas Pantai Gading selaku runner-up Grup D.

Baca Juga: SPOILER! Ini Sinopsis Pinocchio Episode 6: In-Ha dan Dal-Po Menjadi Rival

Spanyol yang pada laga sebelumnya harus puas bermain seri 1-1 dengan Argentina.Sementara Timnas Pantai Gading juga bermain seri 1-1 saat melawan Jerman di Grup D.

Laga ini akan semakin menarik ketika banyak kejutan yang dihasilkan oleh Timnas Pantai Gading, yang tentu menjadi ancaman besar bagi Timnas Spanyol yang memiliki pengalaman meraih Olimpiade Barcelona 1992.

Baca Juga: SPOILER! Ini Sinopsis Pinocchio Episode 7: In-Ha Jatuh Sakit, Dal-Po membawanya ke Rumah Sakit

Kedua tim akan menunjukan performa terbaiknya, mengingat pada babak penyisihan kemarin baik Spanyol maupun Pantai Gading memiliki catatan yang baik.

Anda dapat menyaksikan laga super big match sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 ini melalui Vidio secara live streaming maupun delay dengan memilih paket berlangganan yang disediakan Vidio.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x