Hasil Akhir Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Gagal Bawa Indonesia ke Final

- 1 Agustus 2021, 13:45 WIB
Semifinal Badminton Olimpiade, Anthony Ginting jumpa Chen Long
Semifinal Badminton Olimpiade, Anthony Ginting jumpa Chen Long /REUTERS/Leonhard Foeger

UTARA TIMES - Kali ini pertandingan babak semifinal badminton tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 yang dilaksanakan pada tahun 2021 telah berakhir.

Kontingen Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan China, Chen Long pada babak semifinal badminton tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Minggu, 1 Agustus 2021.

Pada babak semifinal badminton tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 poin pertama didapatkan Chen Long ketika bola yang dikembalikan Ginting melebar.

Baca Juga: SPOILER The Great Shaman Ga Doo Shim, Perjuangan Ga Doo Shim dan Na Woo Soo Memerangi Roh-Roh Jahat

Rally panjang dimenangkan Ginting membuat kedudukan menjadi 3-4 Pada babak semifinal badminton tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Ginting menyamakan poin menjadi 4-4 dengan drop shot menyilang pada babak semifinal badminton tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Ginting dan Chen Long sempat memiliki poin sama 5-5, tetapi wakil China kemudian meraih lima poin tambahan menjadi 10-5 pada babak semifinal badminton tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: SPOILLER! Drama Nevertheless Eps 7: Meski Aku Tahu Itu Tidak Bisa Diubah, Apakah Na Bi Kembali Pada Jae Eon?

Interval set pertama berakhir dengan keunggulan Chen Long 11-6 Pada babak semifinal badminton tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Olimpiade Tokyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah