Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Sepak Bola 3 Agustus 2021: Meksiko vs Brazil, Jepang tantang Spanyol

- 3 Agustus 2021, 10:30 WIB
Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Sepak Bola 3 Agustus 2021: Meksiko vs Brazil, Jepang tantang Spanyol
Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Sepak Bola 3 Agustus 2021: Meksiko vs Brazil, Jepang tantang Spanyol /https://en.as.com

UTARA TIMES -- Berikut jadwal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan memasuki fase semi final pada Selasa untuk menentukan dua tim yang melaju ke partai final.

Dikutip Utara Times dari situs resmi Olimpiade, babak semi final akan dibuka dengan pertandingan antara Meksiko melawan Brazil pada sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan ini adalah bertemunya peraih medali emas pada dua Olimpiade sebelumnya. Meksiko sukses pada Olimpiade 2012 London, sedangkan Brazil berhasil di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

Selain itu, laga ini juga merupakan ulangan dari partai final Olimpiade 2012 London cabang sepak bola putra yang mempertemukan kedua tim.

Baca Juga: Fakta Terbaru Jusuf Hamka dan Pemerasan Bank Syariah, Mencapai Kesepatakan Win Win

Bermain di Stadion Wembley, London, Meksiko sukses menyabet emas dan mengalahkan Brazil dengan skor tipis 2-1. Pertandingan nanti tentu akan berjalan sengit untuk membuktikan siapa yang terbaik di Olimpiade 2020 Tokyo.

Selanjutnya ada laga antara tuan rumah Jepang, yang akan menghadapi tim bertabur bintang Spanyol pada sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Jepang tentu akan membidik partai final Olimpiade mereka dengan berusaha mengalahkan Spanyol pada sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Samurai Biru berharap kepada pemainnya yaitu Takefusa Kubo yang sudah tidak asing dengan sepak bola Spanyol karena pengalamannya bermain di La Liga pada sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Mutohirin

Sumber: Olimpiade Tokyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x