Link Streaming dan Prediksi Spanyol vs Jepang di Babak Semi final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020

- 3 Agustus 2021, 16:25 WIB
Link Streaming dan Prediksi Spanyol vs Jepang di Babak Semi final Olimpiade Tokyo 2020,Tonton Hanya di Vidio
Link Streaming dan Prediksi Spanyol vs Jepang di Babak Semi final Olimpiade Tokyo 2020,Tonton Hanya di Vidio /Tangkap layar Twitter/@seputarfaktabola


UTARA TIMES – Laga semi final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 akan mempertemukan Spanyol vs Jepang Selasa, 3 Agustus 2021 Pukul 17.50 WIB di stadion Saitama stadium 2002, Jepang.

Timnas Spanyol sukses menjinakkan Pantai Gading dengan skor 5-2 pada Perempat final yang lalu. Gol masing-masing dicetak oleh Dani Olmo di menit ke-30, Oyarzabal di menit ke-98 dan Tiga gol yang disumbangkan oleh Rafa Mir.

Maka dengan hasil ini maka Spanyol berhak untuk melaju ke babak Semi Final Sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 melawan Jepang hari ini.

Baca Juga: Link Streaming dan Prediksi Brasil vs Meksiko di Babak Semi final Olimpiade Tokyo 2020, Tonton Hanya di Vidio

Sementara Tim Samurai Biru yang tampil gemilang baik pada babak penyisihan maupun babak Perempat final setelah mampu mengalahkan Timnas Selandia Baru dengan skor 4-2.

Kemenangan Jepang ditentukan lewat adu penalti dengan berhasil memenangkanya atas Selandia Baru dengan skor akhir 4-2.

Kedua tim akan saling bertemu pada pertandingan Semi final nanti yang digelar pada hari ini yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada 3 Agustus 2020.

Laga akan semakin seru melihat sang tuan rumah Jepang tak ingin dipermalukan oleh Timnas Spanyol dikandangnya sendiri pada babak Semi final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Menolak Ikoy-Ikoyan, Chelsea Olivia Tidak Ingin Followersnya Seperti Pengemis

Berikut ini adalah prediksi prakiraan susunan pemain pertandingan semi final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Jepang kontra Spanyol.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x