Hasil Pertandingan Semifinal Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Brasil Sukses Melaju Ke Final!

- 3 Agustus 2021, 18:31 WIB
Hasil pertandingan brasil vs meksiko olimpiade tokyo 2020
Hasil pertandingan brasil vs meksiko olimpiade tokyo 2020 /reuters


UTARA TIMES – Hasil pertandingan semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil melawan Meksiko, sukses dimenangkan oleh Timnas Brasil lewat babak adu penalti.

Pertandingan tersebut digelar di Kashima Soccer Stadium, Jepang pada Selasa, 3 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB dikutip 

Dengan hasil ini Timnas Brasil sukses melaju ke final dan akan berhadapan dengan Timnas pemenang di laga semifinal lainnya antara Spanyol vs Jepang malam ini.

Baca Juga: Jelang Kick Off Liga 1 2021 – 2022, PT LIB Gencar Sambangi Mabes Polri

Laga semifinal antara Brasil versus Meksiko berjalan sangat menarik karena kedua tim saling berganti serangan sebagaimana dikutip Utara Times melalui Sportskeeda.

Beberapa kali baik Brasil dan Meksiko menciptakan peluang, namun sayang kedua tim belum bisa memecahkan kebuntuan hingga skor sementara 0-0 di babak pertama.

Pada babak kedua , Brasil meningkatkan daya seranganya lewat kolaborasi Claudinho, Richarlison dan Antony namun lagi-lagi gagal.

Begitupun sebaliknya, Meksiko lewat striker andalanya yaitu Henry martin tampaknya sangat kesulitan untuk membobol gawang Kiper Santos.

Baca Juga: PSSI Putuskan Liga 1 2021–2022 Akan Digelar 20 Agustus 2021!

Babak kedua pun berakhir dan harus melewati ke babak extra-time. Kehebatan kedua tim yang dijagokan pada ajang ini memang membuktikanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah