Seru! Berikut Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan AC Milan vs Valencia

- 4 Agustus 2021, 23:14 WIB
Seru! Berikut Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan AC Milan vs Valencia
Seru! Berikut Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan AC Milan vs Valencia /DANIELE MASCOLO/REUTERS


UTARA TIMES – Pertandingan persahabatan antara AC Milan vs Valencia akan digelar di stadion Mestalla pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Laga AC Milan vs Valencia bisa diakses melalui live streaming via Live score pada pukul 01.30 WIB.

Pada pertandingan persahabatan nanti malam menjadi ajang pembuktian striker anyar AC Milan yaitu Olivier Giroud.

Baca Juga: Super Big Match! Link Streaming Laga Persahabatan Chelsea vs Tottenham Hotspur Dini Hari Pukul 01.45 WIB

Giroud pada kesempatan sebelumnya mampu menciptakan gol saat AC Milan menjamu Nice pada beberapa hari yang lalu. Gol Giroud sukses menyelamatkan AC Milan dari kekalahan hingga skor akhir imbang 1-1.

AC Milan kini akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Tim asal Spanyol Valencia. Laga ini adalah menjadi pertandingan keempat AC Milan sebelum bergulirnya Serie A Italia.

Sementara Valencia yang baru saja mampu mengalahkan Levante pada laga pramusim dengan skor 1-0 nampaknya sudah siap untuk menghadapi AC Milan. Los Che sudah semakin beradaptasi dengan taktik ala Bordalas.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Menatap Kompetisi Baru, Teddy Tjahyono: Kami mengapresiasi Atas Keputusan Kick-off Liga 1

Valencia selama menjalani pertandingan persahabatanya memiliki torehan empat kemenangan dan satu kalah dengan total 5 kali bertanding.

Hal ini merupakan tantangan bagus bagi Valencia untuk bisa mengalahkan I Rossoneri nanti yang akan memulai kick-off nya pukul 01.30. pertandingan antara AC Milan vs Valencia bisa anda saksikan melalui link ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x