Prediksi Pertandingan Sepak Bola Jepang vs Meksiko Dalam Perebutan Posisi ke-3  di Olimpiade Tokyo 2020

- 5 Agustus 2021, 19:00 WIB
Pemain Meksiko
Pemain Meksiko /REUTERS/Henry Romero

UTARA TIMES – Pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki babak akhir. Dimana dalam laga perebutan posisi ke-3 mempertemukan Jepang vs Meksiko.

Kedua tim akan memperebutkan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 yang akan digelar pada Jumat 6 Agustus 2021 di Saitama Stadium.

Laga Jepang vs Meksiko di Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai pukul 18.00 WIB yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada 5 Agustus 2021.

Baca Juga: Link 17 Twibbon HUT RI ke-76 untuk Lengkapi Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021

Pada laga sebelumnya sang tuan rumah Jepang yang sebenarnya tampil bagus dalam babak semi final harus mengakui keunggulan Timnas Spanyol.

Jepang harus mengalami kekalahan dengan skor tipis dari Spanyol dengan skor 0-1. Gol dicetak oleh penyerang Asensio pada masa perpanjangan waktu di menit ke-115.

Dengan hasil tersebut langkah Tim Samurai Biru menuju final harus terhenti dan selanjutnya akan menjalani laga melawan Meksiko dalam perebutan posisi ke-3.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Bologna dalam Pertandingan Persahabatan, Saksikan Hanya di Vidio

Sementara Timnas Meksiko yang mengalami nasib yang sama harus puas dikalahkan oleh Tim Samba Brasil lewat babak adu penalti dengan skor 1-4.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x