Rio Waida Tampil di Corona Open Mexico 2021 dengan WildCard

- 6 Agustus 2021, 18:33 WIB
Atlet selancar Indonesia, Rio Waida yang berkesempatan untuk ikut berlaga di Corona Open Mexico 2021.*
Atlet selancar Indonesia, Rio Waida yang berkesempatan untuk ikut berlaga di Corona Open Mexico 2021.* //Tangkap layar Twitter/@riowaida777//

 

UTARA TIMES – Setelah tampil di Olimpiade Tokyo 2020, Rio Waida kembali mengumumkan akan tampil di Corona Open Mexico yang dimulai pada tanggal 10 Agustus 2021.

Seperti namanya, Corona Open Mexico akan berlangsung di Barra de la Cruz Oaxaca, Meksiko. Artinya Rio Waida akan terbang untuk mengikuti turnamen.

Sedangkan kabar gembira untuk berlaga di Corona Open Mexico disampaikan Rio Waida sendiri melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Baca Juga: LINK Live Streaming Film Collide Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Penyelamatan untuk Sang Kekasih

Dalam unggahan tersebut, Rio Waida memamerkan foto dirinya yang sedang bermain air. Lantas menambahkan caption dalam bahasa Inggris. Tidak lupa, Rio juga men-tag akun World Surf League dan Quicksilver.

“Thank you for another opportunity! I will be competing at Corona Open Mexico, starting on the 10th of August @wsl @quicksilver (Terima kasih untuk kesempatan lainnya! Saya akan berkompetisi di Corona Open Mexico, dimulai pada 10 Agustus @wsl @quicksilver, red),” tulis Rio Waida sebagaimana dilansir Utara Times dari akun Instagram @riowaida_.

Secara umum, Corona Open Mexico adalah salah satu bagian turnamen Word Campionship Tour yang berasal dari World Surfing League (WSL).

Baca Juga: LINK Live Streaming Film Kung Fu Cult Master Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Aksi Seru Tempurnya Jet Li

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x