Link Live Streaming Manchester United vs Everton di Pertandingan Persahabatan Jelang Liga Premier Inggris

- 7 Agustus 2021, 15:00 WIB
Prediksi Manchester United vs Everton di Pertandingan Persahabatan Jelang Liga Premier Inggris 2021-2022
Prediksi Manchester United vs Everton di Pertandingan Persahabatan Jelang Liga Premier Inggris 2021-2022 /Twitter.com/ @ManUtd

UTARA TIMES – Pertandingan persahabatan Manchester United vs Everton jelang Liga Premier Inggris 2021-2022 akan digelar pada Sabtu 7 Agustus 2021.

Laga Manchester United vs Everton bisa disaksikan melalui live streaming MU TV pada jam 18.45 WIB.

Laga Manchester United vs Everton akan digelar di Stadion Old Trafford yang merupakan markas besar klub yang berjuluk setan merah itu.

Baca Juga: Cek Fakta: Rocky Gerung Dikabarkan Tewas Hingga Dikafani, Berikut Ini Penjelasan Faktanya

Pada pertandingan persahabatan sebelumnya, Manchester United meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Brentford beberapa hari yang lalu.

Manchester United menciptakan gol melalui Andreas Pereira dan Anthony Elanga yang pada akhirnya mampu dibalas oleh gol Shandon Baptiste dan Bryan Mbeuno untuk Brenford hingga skor berakhir seri 2-2.

Sementara Everton mampu mengandaskan Pumas 1-0 di babak play-off Piala Florida. Gol Everton dicetak oleh Moise Kean yang berhasil mencetak gol semata wayang bagi kemenangan Everton.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Sepak Bola Final Brasil vs Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020

Dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada 7 Agustus 2021, laga Manchester United vs Everton sudah bertemu sebanyak 32 kali di berbagai ajang kompetisi dan The Reds Devil yang meraih kemenangan terbanyak atas Everton.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x