Prediksi Manchester City vs Leicester City Dalam Pertandingan Piala Community Shield 2021

- 7 Agustus 2021, 19:04 WIB
 Prediksi Manchester City vs Leicester City Dalam Pertandingan Piala Community Shield 2021
Prediksi Manchester City vs Leicester City Dalam Pertandingan Piala Community Shield 2021 /

UTARA TIMES – Manchester City akan berhadapan dengan Leicester City di Piala Community Shield pada Sabtu, 7 Agustus 2021.

Laga Manchester City vs Leicester akan dimulai pukul 23.15 WIB di stadion Wembley, London, Inggris yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda pada 7 Agustus 2021.

Manchester City yang akan berlaga malam ini menyandang status peraih gelar premier league 2020-2021. Gelar tersebut merupakan piala ketiga dalam empat musim di bawah asuhan Pep Guardiola.

Baca Juga: Rekomendasi Nama FF Keren 2021 buat Cowok yang Belum Digunakan, Tampan dan Pemberani

Pada musim lalu, The sky blues mengunci gelar ini dengan tiga pertandingan tersisa setelah sang rival utama Manchester United dikalahkan Leicester City dengan skor 1-2 dikandangnya sendiri di Old Trafford.

Sementara calon lawan Leicester City merupakan Juara FA Cup pada musim lalu. Leicester City meraih gelar FA Cup pertama mereka berkat kemenangan 1-0 atas Chelsea di final lewat gol semata wayang Youri Tielemans.

Duel Manchester City vs Leicester City akan bertemu di turnamen Community shield pada tahun ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Film Bullet to the Head Bioskop Trans TV Malam Ini, Pembalasan Dendam Sylvester Stallone

Manchester City terakhir kali tampil di Community Shield pada edisi 2019, yang pada akhirnya dikalahkan oleh Liverpool dalam babak adu penalti dengan skor 5-4.

Sedangkan Leicester City terakhir kali tampil pada edisi di tahun 2016, saat itu The Foxes dikalahkan oleh Manchester United dengan skor akhir 1-2.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah