Prediksi dan Link Live Streaming PSG vs Troyes Dalam Pertandingan Ligue 1 2021-2022

- 7 Agustus 2021, 22:10 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming PSG vs Troyes Dalam Pertandingan Ligue 1 2021-2022
Prediksi dan Link Live Streaming PSG vs Troyes Dalam Pertandingan Ligue 1 2021-2022 /Instagram.com/@psg

UTARA TIMES – Pertandingan PSG vs Troyes di Ligue 1 2021-2022 Prancis akan dilaksanakan pada hari Minggu 8 Agustus 2021.

Pada pertandingan PSG versus Troyes akan membuka laga perdana Ligue 1 di stadion de I Aube yang merupakan markas dari klub Troyes yang dikutip Utara Times melalui Sportskeeda. 

Pertandingan PSG vs Troyes akan ditayangkan melalui Live streaming Bein sports yang dimulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Keistimewaan Malam 1 Suro 2021: Tentukan Keberuntungan 

PSG baru saja memboyong beberapa pemain baru diantaranya bek Sergio Ramos (Real Madrid), Gelandang Georginio Wijnaldum (Liverpool) dan kiper Gianluigi Donnarumma (Ac Milan).

Ditambah pemain baru yang didatangkan oleh PSG yaitu bek Achraf Hakimi asal negara Maroko yang direkrut dari klub serie-A Inter Milan. Serta sinyal kuat pemain bintang Messi yang dikabarkan akan merapat ke klub besar Prancis ini.

Apabila Lionel Messi benar-benar datang sudah dipastikan akan memperkuat lini serang PSG yang sebelumnya sudah memiliki pemain handal seperti Mbappe dan Neymar Jr.

Baca Juga: LINK BACA Black Clover Chapter 302, Pertempuran Dendam Keluarga Silva Melawan Megicula

Tim asuhan Mauricio Pochettino kini sudah memiliki pemain berpengalaman. Pada lini pertahanan juga PSG memiliki Marquinhos dan bek timnas Prancis Presnel Kimpembe.

Di lini tengah tak kalah bagusnya yang diisi oleh Marco Verratti, Ander Herrera serta gelandang lincah asal Argentina Angel Di Maria.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah