Saksikan! Link Live Streaming Liverpool vs Athletic Bilbao Dalam Pertandingan Persahabatan, Minggu, 8 Agustus

- 8 Agustus 2021, 14:59 WIB
 Saksikan! Link Live Streaming Liverpool vs Athletic Bilbao Dalam Pertandingan Persahabatan, Minggu, 8 Agustus 2021
Saksikan! Link Live Streaming Liverpool vs Athletic Bilbao Dalam Pertandingan Persahabatan, Minggu, 8 Agustus 2021 /Liverpool FC

UTARA TIMESPertandingan persahabatan antara Liverpool melawan Athletic Bilbao akan digelar pada mala mini Minggu 8 Agustus 2021.

Laga Liverpool vs Athletic Bilbao akan disiarkan melalui stasiun O Channel dan live streaming TV di Vidio pada pukul 22.00 malam.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan persahabatan Liverpool versus Athletic Bilbao bisa diakses melalui link yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Kapolsek Pelabuhan Yos Sudarso Ambon Musnahkan Ratusan Liter Minuman Keras Tradisional

Liverpool sejauh ini belum membuahkan hasil maksimal dalam 5 pertandingan persahabatan jelang digulirnya kompetisi resmi Premier League 2021-2022.

The Reds telah meraih kemenangan sebanyak dua kali saat mampu mengalahkan Bologna dengan skor 2-0 dan Mainz 1-0 melalui gol bunuh diri Luca Kilian. Sedangkan Saat menjamu Hertha Berlin, Liverpool harus rela mengalami kekalahanya dengan skor akhir 3-4.

Sementara Athletic Bilbao mampu menang saat menjamu Borussia Dortmund dan Dynamo Kiev namun kalah saat berjumpa dengan St Gallen dan Union Berlin.

Baca Juga: Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Beri Dukungan Penuh dalam Upaya Penanganan Covid-19

Selama ini Liverpool memiliki rekor baik saat melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan lima dari 10 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Athletic Bilbao telah berhasil memenangkan empat pertandingan saat melawan Liverpool dan saat ini ingin menyamakan kemenangan pada pertandingan hari ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah