Hasil Pertandingan Persahabatan Liverpool vs Athletic Bilbao, The Reds Harus Puas Imbang 1-1

- 9 Agustus 2021, 09:25 WIB
 Hasil Pertandingan Persahabatan Liverpool vs Athletic Bilbao, The Reds Harus Puas Imbang 1-1
Hasil Pertandingan Persahabatan Liverpool vs Athletic Bilbao, The Reds Harus Puas Imbang 1-1 /Publiktanggamus.com/ANTARA/REUTERS/Lee Smith

UTARA TIMES – Pada pertandingan persahabatan Liverpool melawan Athletic Bilbao, The Reds harus puas meraih imbang 1-1 di Anfield stadium.

Pada babak pertama Liverpool unggul terlebih dahulu atas Athletic Bilbao lewat gol yang diciptakan Diogo Jota di menit ke-13.

Gol diciptakan Diogo Jota setelah memanfaatkan lini belakang Athletic bilbao yang dimanfaatkan Sadio Mane yang mampu memberikan umpan pada Jota sehingga sukses menjadi gol bagi Liverpool.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Senin 9 Agustus 2021, Nana Marah Tanpa Alasan

Sebenarnya Liverpool mampu menambah gol di menit ke-30 lewat Sadio Mane hasil dari kreasi umpan Alexander Arnold namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena offside sehingga skor masih tetap 1-0 untuk The Reds.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama hasil tetap tidak berubah 1-0 bagi Liverpool walaupun beberapa peluang diciptakan oleh kedua tim.

Namun petaka muncul bagi Liverpool saat Athletic Bilbao mampu mencetak gol di babak kedua lewat lesakkan Alex belenguer di menit ke-53 sehingga skor berubah menjadi imbang 1-1.

Baca Juga: LINK Streaming Film Godzilla King of The Monsters, Pertarungan Tiga Monsters Raksasa Kuno

Pada babak kedua, Liverpool terus meningkatkan daya serangan lewat peluang yang diciptakan Sadio Mane namun sayang tidak membuahkan hasil bagi The Reds.

Liverpool nyaris saja memenangkan pertandingan ini andai sepakan keras Harvey Elliot tidak menerpa mistar gawang Athletic Bilbao.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x