Kiper Donnarumma Senang Messi Bergabung ke PSG Sebagai Rekan Setim

- 10 Agustus 2021, 20:10 WIB
Kiper Donnarumma Senang Messi Bergabung ke PSG Sebagai Rekan Setim
Kiper Donnarumma Senang Messi Bergabung ke PSG Sebagai Rekan Setim /Twitter/@PSG_inside

UTARA TIMESKiper Gianluigi Donnarumma menikmati pengalaman klub barunya Paris Saint-Germain (PSG) dan sangat senang mendapatkan Lionel Messi sebagai rekan setimnya.

Sang kiper Donnarumma bergabung dengan PSG sebagai agen bebas setelah menolak menandatangani kontrak baru Bersama klub Serie A Italia AC Milan.

Hal itu diungkapkan Donnarumma bahwa dirinya mengagumi klub PSG adalah klub yang besar di Liga Prancis.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-76 dengan Puisi Kemerdekaan untuk Peringati 17 Agustus 2021: Bhineka Tunggal Ika

“Saya mengenal tim, ini adalah grup hebat yang memberi saya sambutan luar biasa. Semuanya berjalan sangat baik.” Ujar Donnarumma yang dikutip Utara Times melalui situs Football Italia.

Menurutnya Seharusnya ada pemain lain yang mendapat sambutan peringatan di PSG pada minggu ini, karena Messi diperkirakan akan masuk sebagai agen bebas setelah karirnya di Barcelona berakhir.

Baca Juga: Link Nonton What If Episode 1 Sub Indo (2021), Serial Animasi Keren dari Marvel!

“Kami akan segera mengetahui apakah itu resmi atau tidak, tetapi sepertinya itu masalahnya, dan saya sangat senang Leo datang ke sini. Dia yang terbaik di dunia, jadi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat dan bahagia. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya.”

Seperti yang diketahui bahwa kiper Donnarumma diberi liburan musim panas yang diperpanjang setelah membawa Italia meraih gelar juara UEFA EURO 2020 dengan mengalahkan Inggris melalui adu penalti di stadion Wembley.

“Citra yang ada dalam pikiran saya adalah seluruh skuad, dalam lingkaran di akhir pertandingan dengan staf dan pelatih. Itulah yang akan selalu ada dalam pikiran saya. Kami masih memiliki grup Whatsapp dan bercanda sepanjang waktu.” Ujar Donnarumma.***

Editor: Nur Umar

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah